HUT Kapolres P.sidimpuan, Wali Kota Dan Dandim 0212/TS Beri Kejutan Kue

P.SIDIMPUAN: Wali kota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH bersama Dandim 0212/TS Letkol. Inf.Rooy Chandra Sihombing memberikan kejutan berupa kue Hari Ulang Tahun ( HUT ) kepada Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini disaat memasuki Mapolres P.sidimpuan, Senin (25/10/2021).

Kejutan tersebut dilantuni alunan lagu selamat ulang tahun yang menggema di kawasan Pendopo Mapolres P.sidimpuan yang sempat membuat kaget Kapolres P.sidimpuan yang baru saja akan memulai aktifitasnya pagi ini ketika tiba-tiba ada rombongan yang datang

Kedatangan rombongan tak lain ternyata kedatangan Wali kota P.sidimpuan bersama Dandim 0212/TS untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kapolres P.sidimpuan AKBP Juliani Prihartini yang ke 45.

Wali kota P.sidimpuan Irsan Efendi Nasution mewakili Forkompinda kota P.sidimpuan mengungkapkan bahwa Hari ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Ibu Kapolres P.sidimpuan yang ke 45 tahun.

“Kami dari Jajaran Pemko P.sidimpuan bersama Kodim 0212/TS dan seluruh keluarga besar mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Ibu Kapolres selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

Senada dengan Dandim 0212/TS Letkol. Inf.Rooy Chandra Sihombing menuturkan, bahwa dirinya bersama wali kota memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres P.sidimpuan yang ke 45 tahun.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 46, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Juliani Prihartini menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota P.sidimpuan dan Dandim 0212/TS berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 45 ini.

“Terimakasih Pak Wali kota dan Pak Dandim beserta tim atas kejutan kue di hari istimewa ini. Semoga sinergitas Pemko P.sidimpuan, TNI dan Polri tetap kita jalin untuk bersama-sama menjaga kota P.sidimpuan agar tetap kondusif,” tutur Kapolres..

Hadir mendampingi Wali kota P.sidimpuan, Setdakota H.Letnan Dalimunthe, Pasi inteldim Kapten Inf H Sirait, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Sustyo dan Camat P.sidimpuan Utara Nanda Alvina. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *