Ikuti Kejuaraan BMX dan Down Hill Asahan, Wawako Lepas Atlet Sepeda Sport

P.SIDIMPUAN – Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan (Psp) Ir. Arwin Siregar MM, melepas 19 atlet sepeda sport dan official Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) untuk mengikuti kejuaraan BMX dan Down Hill di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labuhan Batu .

Dalam sambutannya, Wawako Arwin, berpesan atlet yang bertanding dalam kompetisi itu harus memiliki semangat yang tinggi dalam bertanding.

“Jadikan event ini sebagai pengalaman dan proses pembelajaran untuk menuai prestasi di masa mendatang. Mudah-mudahan menjadi kado terbaik di hari ulang tahun ke-20 Kota P.sidimpuan,” kata Wawako Arwin saat melepas atlet sepeda dari pendopo kantor walikota P.sidimpuan, Sabtu (16/10/201).

Sementara itu, Ketua ISSI Cabang P.sidimpuan, Rifani Azhari, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Arwin yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk melepas para atlet sepeda Kota P.sidimpuan.

Dirinya mengatakan belum memiliki target khusus dalam kompetisi, dikarenakan masih mencari pengalaman dalm bertanding.

“Kami belum memiliki target khusus, ini ajang latihan dan mencari pengalaman bertanding. Kalau nanti meraih prestasi itu bonus atas jerih payah mereka yang berlatih keras setiap hari didampingi tim pelatih,” kata Rifani.

Turut hadir kadis pariwisata , Babag Protokol & komunikasi pimpinan, ketua KONI P.sidimpuan. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *