Syah Afandin Akan Hadiri Pelantikan APSI Langkat

Langkat54 views

LANGKAT – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (29/1/2024).

Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Langkat, Basyaruddin,S.Pd,M.Pd di dampingi oleh pengurus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH atas kesediaan beliau menerima kami.

Tujuan dari audensi adalah memperkenalkan kepengurusan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Langkat sekaligus juga mengundang Bapak Plt Bupati Langkat pada pelantikan kepengurusan periode 2023-2028.

“Insya Allah pelantikan akan kami laksanakan pada tanggal 5 Pebruari 2024 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat,” ungkapnya.

Adapun susunan kepengurusan APSI Kabupaten Langkat periode 2023-2028 terdiri dari unsur pengawas Dinas Pendidikan Kab.Langkat, Pengawas Kemenag Langkat dan Pengawas cabang Dinas Pendidikan Provinsi.

“Untuk itu kami mohon dukungan, bimbingan dan arahan dari Bapak Plt Bupati Langkat,” ujarnya.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengaku sudah mendengar apa yang di sampaikan oleh Ketua APSI Kabupaten Langkat Bapak Basyaruddin, beserta pengurus untuk mengundang saya pada pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Langkat periode 2023-2024.

“Insya Allah saya akan hadir pada pelantikan nantinya,” cetusnya.

“Semoga APSI dapat menjadi wadah aspirasi pengawas sekolah dan pengawas madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat,” sambungnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *