Mobil Land Rover Jadul VS Supra Adu Kambing di Paluta, Dua Anak Pria Tewas

TAPSEL| Jelajahnews.id- Kecelakaan adu kambing terjadi di Jalan Lintas Padang Lawas Utara (Paluta), Desa Padang Bujur melibatkan Mobil Pick up Land Rover jadul dengan sepeda motor honda Supra X, Rabu (24/04/2024).

Informasi yang dihimpun awak media, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang anak yang mengendarai sepeda motor honda Supra X dinyatakan tewas usai dicek di ruang mayat rumah sakit umum daerah kota Padangsidimpuan.

Kedua orang anak pria yang menjadi korban tersebut berinisial RS (12) dan EH (12) tahun warga Desa Janji Manahan Baru, sementara Mobil Pick up Land Rover jadul dikemudi oleh Leonardo Turnip warga Medan selamat.

Usai kejadian laka, diketahui pelaku Leonardo sempat membawa kedua mayat korban dengan posisi ditimpa tanpa ditutupi di bak mobil terbuka yang dikendarainya hingga sampai ke rumah sakit umum P.Sidimpuan, lalu pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Guna menghindari terjadinya amukan masa dari pihak keluarga korban, Kasat Reskrim Polres P.sidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM bersama anggotanya yang saat itu berada di lokasi mengamankan pelaku sopir mobil tersebut.

Mobil Land Rover Jadul VS Supra Adu Kambing di Paluta, Dua Anak Pria Tewas
Foto: Mobil Land Rover membawa kedua korban RS dan EH yang dikemudi oleh Leonardo Turnip terparkir di Rumah Sakit Umum P.sidimpuan.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih menjelaskan kecelakaan mobil Pick up Land Rover dengan Honda Supra X bermula saat mobil Pick up Land Rover yang dikemudikan Leonardo Turnip datang dari arah Pasar Matanggor menuju arah simpang Aek Godang dengan kecepatan sedang.

Sedangkan sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh EH berboncengan dengan RH datang dari arah berlawanan yaitu dari arah simpang Aek Godang yang mana kondisi jalan menurun dan sedikit menikung ke kiri arah Pasar Matanggor, dan posisi sepeda motor melebar kekanan arah pasar Matanggor.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, lanjut Kasat lantas, pengendara kurang memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Dan tidak dapat menghindari terjadinya tabrakan.

Dari kejadian lakalantas tersebut, kata AKP Danil, pengendara Sepeda motor dan yang dibonceng, terpental ke badan jalan dan mengalami luka luka. Selanjutnya di bawa ke RSU Padangsidimpuan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan yg dibonceng meninggal dunia. Dan saat ini lakalantas tersebut di dalam proses penanganan unit Gakkum Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan,” tandas Kasat Lantas. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *