Bupati Karo Cory Hadiri Pencanangan Gerakan SH4RE

Karo73 views

KARO Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pencanangan Gerakan Stake Holder Awarness for Restoration Education (SH4RE) yang meliputi : Penyerahan Rapor Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2023, Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2024, Pelepasan Relawan Pemkab Karo Mengajar dan Peluncuran Buku Tetralogi JABU (Jalan Baru Karo Maju) yang diselenggarakan di kawasan Liang Melas Datas(LMD) di Losd Desa Pola Tebu, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo,Sumatera Utara,Selasa (30/01/2024).

Kegiatan ini merupakan pernyataan komitmen gerakan SH4RE yang hendak mendorong seluruh pemangku kepentingan pendidikan yang memiliki visi bersama, kerja bersama, pendanaan bersama dan kinerja bersama seluruh stakeholder.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam arahan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya atas pertemuan hari ini.

Selanjutnya dikatakan kunjungan kerja ini bukan pertama kali laksanakan, kita sudah berjalan keliling karena keinginan saya bisa jumpa dengan seluruh kepala-kepala sekolah Walaupun waktunya secara bertahap.

Selanjutnya disampaikan tentang bagaimana proses belajar mengajar di Kabupaten Karo dapat berjalan dengan baik, tentu banyak komponen-komponen yang dapat mendukung diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus kita siapkan.

“Diakhir sambutannya Bupati Karo berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP  untuk bisa melaksanakan bidang tugas masing masing dengan baik, tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja kita untuk menciptakan Karo Maju Indonesia Maju, sehingga Indonesia Emas 2045 bisa kita capai,”Pungkas bupati.

Terlihat hadir mendampingi bupati, Asisten Administrasi Umum, Mulianta Tarigan, Kadis Pendidikan, Andreas Tarigan, Kadiskes, drg.Irna S Milala, M Kes, Kadistan Metehsa Karo Karo, Ka Bapeda,Nasib Sianturi, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti dan tamu undangan lainnya. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *