Rutan Kelas IIB Tanjungpura Kanwil Kemenhumkam Sumut Deklarasi Janji Kinerja 2022

TANJUNGPURA  – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjungpura menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penanda Tanganan Komitmen Bersama membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ),di pendopo Rutan Tanjungpura, Senin (24/1/2022).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin Kepala Rutan (Karutan) Rian Firmansyah AMd.IP,SH ,MH dan diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Tanjungpura.

Kemudian, dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) Tahun 2022.

Rutan Kelas IIB Tanjungpura Kanwil Kemenhumkam Sumut Deklarasi Janji Kinerja 2022
Rumah Tahanan  Kelas IIB Tanjungpura menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penanda Tanganan Komitmen Bersama membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ),di pendopo Rutan Tanjungpura, Senin (24/1/2022).

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Karutan dan Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Karutan Rian Firmansyah mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Kepala Rumah Tahanan Negara dan Pejabat Struktural beserta seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Tanjung Pura dalam memberikan pelayanan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif.

“Kegiatan itu adalah merupakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penanda Tanganan Komitmen Bersama membangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.” ujar Karutan.

Karutan juga menghimbau para jajarannya, agar bersama-sama bekerja semaksimal mungkin, serta menyelesaikan tugas-tugasnya secepat dan sebaik mungkin.

“Ayoo bersama-sama kita bekerja semaksimal mungkin, memahami apa yang menjadi tugas dan kewajiban serta menyelesaikannya dengan cepat, terukur, dan tepat sasaran,” tutur Kepala Rutan Tanjung Pura, Rian Firmansyah.

Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh instrumen agar bekerja keras meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM )di tahun 2022.
“Semoga dengan kerja keras kita bersama tahun Ini UPT kita bisa berhasil meraihnya,” ungkap Karutan.(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *