Wali Kota  Pematangsiantar Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumdis Pendeta Gereja Mission Batak

PEMATANGSIANTAR -Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku merasa terharu dan memiliki kebahagiaan tersendiri dapat bergabung dengan jemaat Gereja Mission Batak untuk secara langsung menghadiri peletakan batu pertama rumah dinas pendeta Gereja Mission Batak (GMB), di Jalan Parbebsi, Kelurahan Gurilla, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Minggu (05/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Susanti mengingatkan untuk senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan di Kota Pematangsiantar.

Menurut Susanti, pembangunan rumah dinas pendeta GMB merupakan kasih karunia dari Tuhan sehingga peletakan batu pertamanya dapat terlaksana.  Susanti optimis pembangunan rumah dinas tersebut dapat terus berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Peletakan batu kedua, ketiga, dan seterusnya akan terus sambung menyambung,” sebut Susanti yang disambut ucapan “Amin” oleh jemaat GMB yang hadir.

Tak lupa, Susanti mengajak para para pendeta, pelayan gereja, serta jemaat GMB agar dapat berkolaborasi dan mendukung pembangunan di Kota Pematangsiantar. Serta senantiasa menjaga kerukunan satu dengan yang lainnya.

Susanti menilai toleransi dan kerukunan harus senantiasa dijaga di Kota Pematangsiantar untuk mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Sebelumnya, Sekjen GMB Pendeta Firdaus Sipayung STh mengapresiasi kehadiran langsung dr Susanti dalam acara peletakan batu pertama rumah dinas pendeta.

“Kami seluruh jemaat GMB Parbebsi merasa sangat bangga atas kehadiran Ibu Wali Kota. Kami sangat bersukacita. Kiranya ibu sehat selalu dalam memimpin Kota Pematangsiantar,” kata Pendeta Firdaus.

kegiatan ini ditandai peletakan batu pertama oleh pendeta, Wali Kota, Guru Jemaat, serta perwakilan jemaat.

Turut hadir, Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane beserta lurah serta Kabiro II GMB sekaligus Guru Huria St Marican Sinaga. (kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *