Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Pj Gubernur Sumut

P.Sidimpuan– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) menerima dua penghargaan dari Pj. Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin.

Kedua penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel itu diserahkan Pj. Gubernur Sumut Hassanudin kepada Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu pada Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis, No. 7, Medan, Jumat (8/3/2024).

Adapun penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel yakni, Juara Terbaik III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 dan terbaik V atas pencapaian 10 kabupaten/kota se-Sumatera Utara dalam Realisasi Anggaran Belanja Tahun Anggaran 2023.

Terkait penghargaan yang diterima itu, Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

“Selamat dan terima kasih atas raihan dua prestasi di awal tahun ini, ini adalah kerjasama dan kerja keras berbagai perangkat daerah yang kita harapkan muaranya adalah Tapsel yang maju, sehat, cerdas dan sejahtera. Semoga ke depannya terus mendapat capaian yang lebih baik lagi,” ucap Dolly.

Disamping itu, Dolly meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri, karena tantangan ke depan akan jauh lebih berat. “Jangan berpuas diri, terus berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Tapsel yang kita cintai ini,” pesan Bupati.

Sebelum membuka Musrenbang RKPD 2025, Pj. Gubernur Sumut Hassanudin mengenakan baju adat Toba dan menaiki becak bersama para Bupati/Wali Kota se-Sumut bergerak dari rumah dinas Gubsu menuju lokasi Musrenbang di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.

Naik Betor bersama itu merupakan salah satu bentuk promosi Sumut dengan kenderaan khasnya.

“Ini merupakan bentuk promosi kita kepada dunia. Mempromosikan Sumut dan kenderaan khasnya,” sebut Pj. Gub

su. (JN- Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *