Berbagi Kebahagian, Ja’far Ritonga Bagikan Takjil ke Warga Batang Toru

TAPSEL|Jelajahnews.id- Kegiatan berbagi takjil salah satu contoh tauladan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian ke sesama serta memeriahkan bulan suci 1 ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Umat (LPU) Pesantren Darul Mursyid H Ja’far Syahbuddin Ritonga MBA DBA usai melakukan Safari Ramadan dengan bagi-bagi takjil di Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (19/03/2024) petang.

Zakiah Siregar, SE, istri tercinta Ja’far Syahbuddin Ritonga atau Putera pendiri PDM, Drs Ihutan Ritonga ini tak tinggal diam juga membagi-bagikan takjil ke masyarakat di Desa Hapesong Baru Kecamatan Batang Toru.

“Seperti di daerah-daerah sebelumnya, kami datang guna berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kami, yang tengah menjalani ibadah puasa,” kata Direktur Utama PT Jasari Medan ini.

Disebutkanya, kegiatan Safari Ramadan dengan berbagi takjil ini ia laksanakan bersama keluarga dengan tujuan berbagi kebahagiaan sesuai amanah pendiri PDM, untuk selalu berbagi dengan masyarakat.

“Kiranya, takjil yang kami berikan ini, dapat dinikmati oleh masyarakat dan keluarganya di Rumah. Sehingga, seluruh insan dapat merasakan manisnya Ramadan, setelah berpuasa seharian penuh,” tukas Ja’far Ritonga.

Aminuddin Situmeang dan Rina Br Lubis, mewakili masyarakat yang menerima takjil, mengucapkan terima kasih ke Ja’far Ritonga dan keluarga. Ia sangat mengapresiasi inisiasi Ja’far Ritonga dan keluarga dalam berbagi kebahagiaan dengan warga.

“Kami kira, ini sangat bermanfaat bagi warga. Karena, kita bisa sama-sama merasakan manisnya berpuasa, usai seharian berpuasa,” tandas keduanya

Tampak selama kegiatan berlanjut hingga akhir kegiatan Safari Ramadan dengan bagi-bagi takjil ke masyarakat terbangun erat kedekatan Ja’far Ritonga dengan warga Batang Toru. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *