Pemotor Tewas Ditempat Usai Tabrakan dengan Truck di Batang Toru Tapsel

TAPSEL: Arwandi Sejahtera Zega (23), tewas di tempat usai tabrakan dengan Truk bernomor polisi BK 8461 FC di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (7/9/2023) malam.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Jumat (8/9/2023) pagi, membenarkan peristiwa tabrakan antar pemotor hingga tewas di tempat dengan Truk di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru itu.

Disebutkan Kapolres dalam pres realesenya, bahwa insiden itu persis terjadi di Jalan Umum Km 08-09 Jurusan Pasar Batang Toru dengan batas Tapanuli Tengah (Tapteng).

Awalnya, lanjut Kapolres, Arwandi yang merupakan warga setempat itu, datang menunggangi sepeda motornya dari arah batas Tapteng menuju Batang Toru.

Saat itu, Arwandi memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP, Arwandi mendadak mengarahkan kemudi sepeda motornya melebar ke arah kanan Jalan.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang satu unit Truk yang dikemudikan, Ikhwan Hakim (53), warga Padangsidimpuan,” ujar Kapolres.

Lantaran jarak antara kedua kenderaan tersebut sudah kian dekat, sambungnya, walhasil tabrakan tak terelakkan. Akibat kejadian itu, Arwandi terjatuh ke Badan Jalan. Arwandi, mengalami luka-luka dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Guna pengecekan luka-luka, petugas di lapangan, langsung membawa korban (Arwandi-red) meninggal dunia ke Puskesmas Batang Toru,” terang Kapolres.

Korban, sebutnya, meninggal dunia setelah mengalami pecah di bahagian kepala belakangnya. Kapolres menjelaskan, kini pihaknya telah mengamankan kedua kenderaan tersebut ke Pos Lantas Batang Toru.

“Petugas di lapangan juga telah lakukan cek dan olah TKP, serta mengecek kondisi korban kecelakaan tersebut,” pungkasnya menutup. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *