Ketua DPC PBB Sidimpuan: DPD Golkar Pemenang, Berharap Irsan 2 Periode

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Meski meraih 1 kursi DPRD Padangsidimpuan ( Psp), DPC PBB Psp merasa senang kedatangan pengurus DPD Partai Golkar Psp. Sebab, Golkar sebagai pemenang masih menganggap keberadaan PBB.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PBB Psp Parsaulian Lubis, S.Pdi melalui Sekretaris DPC PBB Psp, Ahmad Sukia,SH, i, M.H, CPM usai pengurus DPC mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Psp ke Sekretariat DPC PBB, Selasa (07/05/24).

“Terimakasih atas kehadiran DPD Golkar, kami berharap dengan adanya jalinan silaturahmi terus berlanjut, sehingga terjadi kolaborasi sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kota P.Sidimpuan,”ucapnya.

Disebutkan Parsaulian, dari sosok Irsan Efendi dirinya sudah lama mengenalnya sewaktu menjabat sebagai Wali Kota P.sidimpuan periode 2013-2023, dimana ia bersama Irsan pernah aktif menjalin kerjasama baik legislatif dan eksekutif.

“Jadi, selama kepemimpinan Irsan Efendi Nasution di Kota P.Sidimpuan sudah berhasil. Akan tetapi, mungkin di periode berikutnya akan berhasil lagi untuk kedepannya,” pungkasnya.

Ditambahkan Sekretaris DPC PBB Psp, Ahmad Sukia selaku Ketua Penjaringan menyebutkan, pengambilan formulir pendaftaran balon Wali Kota P.Sidimpuan sudah ada dua kandidat yakni Sujani dan hari ini Irsan Efendi Nasution.

Terakhir Ahmad Sukia menyatakan, bahwa pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan terhitung mulai tanggal 23 April sampai 16 Mei 2024.

Ketua DPC PBB Sidimpuan: DPD Golkar Pemenang, Berharap Irsan 2 Periode
Foto: Ketua DPC PBB Psp Parsaulian Lubis, S.Pdi melalui Sekretaris DPC PBB Psp, Ahmad Sukia,SH, i, M.H, CPM bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Urwatul Hannan Harahap konferensi pers usai pengambilan formulir pendaftaran.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Urwatul Hannan Harahap sebagai penerima kuasa pengambilan formulir pendaftaran balon Wali Kota Psp atas nama Irsan Efendi Nasution disambut langsung Ketua DPC PBB Psp bersama Tim penjaringan.

Urwatul Hannan Harahap juga menyampaikan tujuanya bersama rombongan untuk bersilaturahmi dan menegaskan bahwa Golkar dan PBB itu adalah sahabat.

“Kami berharap, dengan kedatangan rombongannya DPD Golkar P.Sidimpuan ke markas DPC PBB Psp ini, tentu masyarakat menilai bahwa meski kontestasi sudah mulai memanas, tatapi kita ingin masyarakat juga melihat iklim yang kami tunjukkan adalah kesejukan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Urwatul Hannan, maksud kedatangan mereka juga sekaligus pengambilan formulir pendaftaran balon Wali Kota P.Sidimpuan atas nama Irsan Efendi Nasution selaku Ketua DPD Golkar P.sidimpuan.

Dalam kegiatan itu, Urwatul Hannan juga menyampaikan pesan dari Irsan Efendi Nasution, bahwa berharap partai Golkar Psp bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan partai-partai di Kota P.Sidimpuan, tentunya dalam kesempatan sore ini dengan partai PKB P.Sidimpuan.

Sebab, lanjutnya, Irsan Efendi menyadari bahwa untuk menjelang atau menghadapi kontestasi pilkada 2024, partai Golkar tentu berharap adanya masukan dan pikiran-pikiran dari kawan partai lain.

“Kita berharap, masukan dan pikiran-pikiran dari kawan partai lain, mengingat tantangan kedepan yang akan dihadapi didalam upaya membangun Kota P.Sidimpuan yang tentunya semakin kompleks,” cetusnya mengakhiri. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *