Malam Pergantian Tahun 2022, Polres Psp Bersama Stakeholder Buat Pengalihan Arus Lalin

P.SIDIMPUAN: Dalam menghadapi malam pergantian Tahun 2022, Polres Padangsidimpuan (Psp) bersama Stakeholder ( Pemko, Kodim 0212 Tapsel, Bataliyon 123/ RW, Batalyon C Brimob Polda Sumut ) akan melakukan upaya membatasi mobilitas masyarakat.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan di Halaman Bolak Kota Padangsidimpuan demi meningkatkan kewaspadaan munculnya varian baru umicorn dan sebagai tindaklanjut inmendagri Nomor 66 tahun 2021.

Adapun upaya yang dilakukan dengan cara pengalihan Arus lalu lintas menuju Halaman Bolak yang selalu menjadi tempat berkerumunnya masyarakat dari berbagai daerah di Kota Padangsidimpuan.

Pengalihan arus lalu lintas akan di lakukan pada hari Jumat 31 Des 2021 sejak pukul 19.00 wib sampai 02.00 wib.

Malam Pergantian Tahun 2022, Polres Psp Bersama Stakeholder Buat Pengalihan Arus Lalin
Foto Imbauan Polres Padangsidimpuan tentang Pengalihan Arus Lalulintas mamasuki Tahun Baru 2022

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini meminta kerja sama masyarakat dan warga agar ini bisa dipahami dan di patuhi.

“Kita tidak menginginkan pasca pergantian tahun terjadi peningkatan terkonfirmasi covid – 19 di Kota Padangsidimpuan, meskipun capaian vaksin Dosis 1 Kota Padangsidimpuan sudah 73, 80 % namun masih di temukan warga yang tidak mematuhi prokes ( tidak menggunakan masker ),” ujar Kapolres

“Mari kita habiskan pergatian malam tahun baru dengan penuh maknpergabtiana berkumpul di rumah bersama keluarga tercinta,” ajak AKBP Juliani.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dan meningkatkan toleransi ummat beragama.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan agar masyarakat yang beribadah merasa aman dan nyaman, Jangan menyalahkan petasan atau kembang api serta jangan berkendaraan yang menimbulkan kebisingan atau menggunakan kanalpot Blong,” imbau Kapolres.

Polres Padangsidimpuan bersama Stakeholder Kodim 0212 Tapsel, Pemko Padangsidimpuan, Bataliyon 123 RW dan Bataliyon C Brimob Polda Sumut Siap Melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *