Kapolres PSP Bersama Forkopimda Cek Pos PAM dan Pos Yan Ops Lilin Toba 2021

P.SIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan (PSP) AKBP Juliani Prihartini bersama Forkopimda Padangsidimpuan melakukan kunjungan dalam rangka Pengecekan Pos PAM (Pengamanan) dan Pos Yan (Pelayanan) pada Kamis (30/12/2021).

Kapolres PSP melalui Kasi Humas Polres PSP Maria Marpaung menyampaikan kepada kru media ini, bahwa hari ini Polres PSP bersama Forkopimda melakukan kunjungan kebeberapa Pos PAM dan Yan dalam rangka Operasi Lilin Toba 2021 di wilkum Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Yang mana kunjungan tersebut di mulai dari Pos pelayanan kota, Pos pengamanan Kecamatan Hutaimbaru, lanjut Pos Pengamanan di Kecamatan Batunadua, Pos pengamanan Pijorkoling.

“Pos yang kita siapkan diwilayah Kota PSP ada 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang dimana tujuannya dibuat agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Natal dan Tahun Baru sehingga masyarakat akan merasakan keamanan,” jelasnya.

Selain melakukan kunjungan, Kapolres dan rombongan juga menyerahkan bingkisan kepada Kaposyan Iptu S Rangkuti sebagai tanda kepedulian terhadap rekan dan memberikan semangat.

Selanjutnya, rombongan Forkopimda melanjutkan perjalanan ke Pospam Hutaimbaru. Tiba di pos di pospam hutaimbaru Kapolres langsung memberikan arahan kepada para petugas Pospam Hutaimbaru kemudian memberikan bingkisan kepada Kapospam Ipda Aswin beserta anggota Pospam.

Kunjungan Forkopimda di lanjutkan ke Pospam Batunadua. Setiba dilokasi langsung disambut oleh Kapospam Ipda Aguslim, kemudian diberikan bingkisan oleh Forkopimda Kepada Petugas Pospam.

Pada pukul 11.30 WIB, dilanjutkan kunjungan ke Pospam Pijorkoling. Pukul 11.50 WIB rombongan Forkopimda tiba di Pospam Pijorkoling disambut oleh Kapospam Iptu Sakti beserta petugas Pospam, kemudian Forkopimda menyerahkan bingkisan kepada petugas Pospam.

Diakhir seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 12.15 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Turut hadir, Walikota PSP Irsan Efendi Nasution, Ketua Pengadilan Fauzi Isra, Danyon C Brimob Poldasu Kompol Burhan, Kasdim 0212/TS Mayor Inf A D Surbakti, Pasi Pers Yonif 123/RW Lettu Inf Julianto, Kasat Intelkam Iptu P Gultom, dan Kasatpol PP Zulkifli Lubis. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *