Smart Sharing Humas Polri, Kapolres Psp Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapoldasu 

P.SIDIMPUAN: Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH bersama PJU Polres P.sidimpuan mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs.R. Z. Panca Putra S, M.Si dalam rangka Smart Sharing Humas Polri yang kreatif dan kekinian dalam rangka pelatihan konten kreatif, teknik videografer dan editing video.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Kapolda Sumut, Kepala Redaksi TV dan Radio Polri, Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyusu, Kapolres P.sidimpuan, Wakapolres P.sidimpuan Kompol Syahril, Kasi Humas AKP Maria Marpaung,SE. MM, Brigadir Irlangga Ba Sat Lantas.

Kegiatan tersebut, melalui Zoom Meeting di Polda Sumut beserta personil Bid Humas Poldasu baik langsung dan zoom meeting di Aula Catur Prasetya Lt 4 Polda Sumut Mapolda Sumut, Senin (22/11), sekira pukul 10:00 Wib.

Paparan “Teknis Mengemas Konten Berita TV dan Radio Polri” oleh Journalist TV dan Radio Polri Laily Yunianti,S.I.KOM, Arahan dan Bimbingan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi, ujar AKBP Juliani melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung, SE, MH.

Selama Pelaksanaan, Kata Humas Polres, Kegiatan Smart Sharing Humas Polri yang Kreatif dan Kekinian dalam rangka Taping Comander Wish Kapolda Sumut tentang Pelatihan Content Creatif, Tehnik Video Grafer dan Editor Video tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Jelas Kasi Humas Polres P.sidimpuan

Dalam arahan Kapolda Sumut mengatakan, melalui pelatihan ini diharapkan personel Humas Polri mampu menyiapkan, mengolah dan menyajikan konten informasi yang kreatif.

“Kemampuan personil dalam membuat konten kreatif diharapkan semakin meningkat sehingga edukasi maupun sosialisasi informasi dapat dikemas secara menarik dan mudah dipahami masyarakat”, ucap Panca.

Panca mengatakan, konten-konten kreatif tersebut diharapkan mampu membangun situasi Kamtibmas kondusif di Sumut dan menetralisir sentimen negatif tentang Polri sehingga citra Polri semakin meningkat.

“Dalam mewujudkan citra Polri yang lebih baik tidak hanya melalui pengungkapan kasus. Angkat dan tampilkan tugas-tugas Polri dengan membuat konten kreatif sehingga dapat diketahui publik”, ujar Panca.

Tampak terlihat, Kegiatan berlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas (5M) guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19). ( Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *