Ketua Pewarta Ziarah ke Makam Almarhum Sulaiman Lubis

BATAMKetua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melakukan ziarah ke makam/kuburan almarhum Sulaiman Lubis, di perkuburan Tanjung Uban, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/3/2022).

Dengan menggunakan speed boat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dan juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini berangkat dari Batam menyeberang ke Tanjung Uban.

Diketahui, almarhum Sulaiman Lubis merupakan abang kandung Chairum Lubis, SH.

Setibanya di lokasi kuburan almarhum Sulaiman Lubis, Chairum Lubis juga membacakan surat yasin, tahtim dan tahlil kepada abang kandungnya tersebut.

Di pusara almarhum abang kandungnya tersebut, Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online pewarta.co ini juga membacakan doa kepada almarhum Sulaiman Lubis.

Chairum Lubis mengatakan banyak suka dan duka terhadap almarhum abang kandungnya ini. Tapi karena suatu hal, dengan terpaksa abang kandungnya dikebumikan di Tanjung Uban tersebut.

“Semoga doa saya diijabah oleh Allah SWT dan almarhum abang kandung saya ini dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT yaitu di surga jannatun naim. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (rel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *