Meriahkan Hari Jadi Tapsel Ke-73, Bupati Lepas Peserta Off Road

TAPSEL – Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM, melepas 27 peserta off road jelajah alam siala sampagul extreme adventure 2023.

Pelepasan 27 peserta off road ini ditandai dengan pengibaran bendera start di halaman Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan off road ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-73 tahun 2023 Kabupaten Tapsel.

Diketahui, kegiatan ini akan finish menuju menara pandang tersebut diikuti seluruh peserta dari beberapa club off road yang ada di Kabupaten dan Kota seperti dari Sumatera Barat, Madina, Padangsidimpuan, Padang Lawas Utara, Tapteng dan tuan rumah Tapsel.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam arahannya saat melepas peserta tersebut sebelum melepas para peserta mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh off roader dan selamat menikmati keindahan bumi Tapanuli Selatan.

Bahwa kegiatan seperti ini memang sangat menarik, karena alam Tapsel sangat menantang. Ajang ini adalah ajang melepas penat, meningkatkan adrenalin, mempererat kekompakan antar anggota sekaligus promosi pariwisata karena peserta ada yang dari luar Tapsel bahkan Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tapsel Abdul Basith Dalimunthe mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh off road jelajah alam siala sampagul extreme adventure 2023.

Kemudian Ketua DPRD Tapsel juga mengapresiasi Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang telah membuat kegiatan off road jelajah alam siala sampagul extreme adventure tahun 2023. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *