Bupati Tapsel Jenguk Bocah Penderita Sakit Tuberclosis di Sipirok

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu menjenguk Alya Khanesya (4) seorang bocah penderita sakit meningis Toberclosis di Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sipirok, Kec. Sipirok, Selasa (10/10).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dari wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Tapsel yang sedang mengalami kesulitan.

Dalam kunjungannya, Bupati Dolly memberikan bantuan tali asih berupa uang kepada keluarga Alya yang telah mengalami sakit selama 5 bulan terakhir

Dolly berharap penyakit yang diderita Alya dapat sembuh dengan dilakukannya pengobatan secara maksimal.

Sementara Afandy (26) orang tua Alya merasa bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan dan respon dari Bupati Dolly terhadap anaknya.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya memiliki seorang pemimpin yang selalu cepat merespon masyarakatnya, “Pertama kami hubungi (via instagram) langsung direspon dan diberi bantuan berupa uang pengobatan ”tuturnya.

Diakuinya, pihaknya merasa beruntung karena kedua kalinya orang nomor satu di Tapsel memberikan bantuan terhadap pengobatan Alya, “Semoga Bapak Bupati sehat selalu, dan kami masyarakat kecil sangat merasa terbantu atas upaya yang telah dilakukan oleh Pak Bupati, “tutup Afandy. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *