Wali Kota Medan Ajak Muslimat NU Terus Kolaborasi dan Dukung Pembangunan

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PC Muslimat NU) di Gedung Kampung Beasiswa PRSU, Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, Senin (4/3/2024).

Pada kesempatan itu, Bobby mengajak PC Muslimat NU terus berkolaborasi dan ikut berkontribusi dalam mewarnai pembangunan Kota Medan.

“Mudah-mudahan, Muslimat NU bisa terus hadir dalam pembangunan Kota Medan,” kata Bobby Nasution dalam kegiatan yang juga dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H tersebut.

Di hadapan unsur Forkopimda Kota Medan, sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait dan ratusan kader Muslimat NU yang hadir, Bobby Nasution selanjutnya mengungkapkan rasa syukurnya karena dalam hitungan hari umat Muslim akan menyambut hadirnya bulan puasa.

“Semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik tidak hanya saat puasa, tapi juga di waktu 11 bulan lainnya. Insya Allah, kita diberikan kesehatan dan kekuatan serta kemampuan untuk menjalankan ibadah, mengamalkan hal baik, belajar dan berbagi secara ikhlas dengan sesama,” harapnya.

Melihat kondisi Kota Medan yang tetap terjaga kekondusifannya usai Pemilu 2024 digelar, Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU atas perannya yang ikut serta menjaga dan merawat keharmonisan wilayah Kota Medan.

“Terakhir, terima kasih buat kita semua, para orang-orang tua kami atas peran serta dalam menjaga dan mewujudkan kekondusifan Kota Medan yang sama-sama kita cintai ini,” imbuhnya seraya menyahuti setiap sapaan yang ditujukan padanya sesaat sebelum meninggalkan lokasi.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *