Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen Saragih

Advertorial11 views

SIANTAR – Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menerima penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa 1 unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen SaragihPenyerahan 1 unit mobil ambulans disaksikan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih, dr Aulia Sukri Sambas MKM, di halaman RSUD dr Djasamen Saragih, Senin (11/12/2023).

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen Saragihdr Susanti dalam sambutannya mengatakan RSUD dr Djasamen Saragih sudah lama merindukan penambahan pengadaan mobil ambulans. Oleh karena itu, dr Susanti mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan CSR kepada RSUD dr Djasamen Saragih berupa 1 unit mobil ambulans.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen Saragih“Hal ini merupakan komitmen BRI yang terus memperhatikan masyarakat,” sebut dr Susanti.

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih itu berharap kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dengan BRI bisa terus berlanjut.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen SaragihKepada keluarga besar RSUD dr Djasamen Saragih, dr Susanti berharap agar terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat selama 24 jam.

“Dengan telah adanya penambahan mobil ambulans, diharapkan dapat dirawat dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pematang Siantar,” sebutnya.

dr Susanti menambahkan, RSUD dr Djasamen Saragih terus berbenah dan lebih meningkatkan pelayanan.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen Saragih“Terima kasih, teruslah bergandeng tangan untuk sama-sama memajukan Kota Pematang Siantar,” katanya.

Harapan lainnya, ada paradigma baru, dengan memikirkan apa yang bisa diberikan untuk RSUD dr Djasamen Saragih dalam upaya meningkatkan pelayanan.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen SaragihTidak lupa, dr Susanti menyampaikan Selamat merayakan Hari Natal yang telah dilaksanakan oleh RSUD dr Djasamen Saragih dan selamat menyambut Tahun Baru 2024.

Sebelumnya, Dirut RSUD dr Djasamen Saragih dr Aulia Sukri Sambas dalam laporannya menyampaikan perbaikan pelayanan terus dilakukan di Rumah Sakit plat merah ini.

Wali Kota Terima Penyerahan CSR BRI Berupa 1 Unit Ambulans untuk RSUD dr Djasamen SaragihPada kesempatan ini, dr Aulia menjabarkan peningkatan pasien pada 4 bulan terakhir, yakni Agustus ada 142 orang, bulan September 161 orang, Oktober 218 orang, November 197 orang.

Pada kesempatan ini, dr Aulia menjabarkan inovasi dan pembenahan hampir semua lini.

“Untuk pelayanan cukup totalitas, semoga kedepan kunjungan pasien semakin meningkat. Dengan pendapatan 2,8 Milyar lebih” tandasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *