Rutan Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut Ucapkan Hari Pers Nasional ke 76 Tahun

TANJUNG PURA – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Tanjung Pura Rian Firmansyah menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun kepada Insan Pers di Pendopo Rutan Tanjungpura, Langkat, Rabu (9/2/2022).

Hal itu disampaikan Karutan Kanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun yang jatuh pada hari ini tanggal 9 Februari 2022.

Dikatakan Rian, semoga kedepan Pers nantinya semakin maju dan menjadi mitra yang membangun demi terciptanya kemakmuran dan kenyamanan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga kedepan Pers nantinya, semakin maju dan menjadi mitra yang membangun demi terciptanya kemakmuran dan kenyamanan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Rian juga mengingatkan jajarannya dan membekali serta menjelaskan bahwa Pers adalah mitra bangsa dalam hal memberitakan segala kinerja bangsa dan menjadi pilar ke empat (4) dalam menyelenggarakan aktifitas bangsa ini.

“Pers adalah pilar ke-4 Bangsa dalam menyelenggarakan kegiatan bangsa kita. Dan apapun yang kita lakukan buat bangsa kita ini tidak akan diketahui masyarakat tanpa diberitakan oleh Insan Pers,” ungkapnya.

Rian Firmansyah berharap semoga kedepan insan Pers tetap mendukung dan solid dalam menunjang kinerja Lapas ini.

“Terima kasih kepada Insan Pers yang telah turut berpartisipasi dan mensosialisasikan segala kegiatan Rutan Kelas IIB Tanjung Pura selama ini, Saya berharap semoga kedepan Insan Pers tetap mendukung dan solid dalam menunjang kinerja Lapas kita ini,” tutupnya. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *