HUT Ke-7, SMSI Deliserdang Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

DELI SERDANG – HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke-7, SMSI Kabupaten Deliserdang menggelar donor darah dan bakti sosial di Cadika Pramuka Deliserdang, Kamis (7/3/2024).

Acara tersebut dihadiri Kapolresta Deliserdang diwakili Kasihumas, Dandim DS, Bupati Deliserdang diwakili Staf Ahli, seluruh pengurus SMSI Kabupaten Deliserdang dan undangan lainnya.

Ketua SMSI Kabupaten Deliserdang Edison Tamba dalam sambutannya mengatakan, HUT SMSI ke 7 ini serentak diadakan di seluruh Indonesia.

“Kita SMSI Kabupaten deliserdang menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Deliserdang dan bakti sosial ke panti asuhan,” ucapnya.

Edoy sapaan akrab Edison Tamba menuturkan, kegiatan donor darah ini sangat membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang memerlukan.

Begitu juga dengan kegiatan sosial ini semoga SMSI se Deliserdang, kata Edoy semakin kompak dan bersatu dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara ini.

“Kami juga berharap kedepannya sinergi antara SMSI Deliserdang dengan Pemkab Deliserdang dapat terjalin dengan baik ssbagaimana yang kita harapkan bersama,” kata Edoy.

Sementara itu Ketua Panitia Donor Darah SMSI Deliserdang Ucok Ridin mengapresiasi terselenggarannya acara bakti sosial dan donor darah ini.

“Kita mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada PMI Deliserdang serta jajaran pengurus hingga acara berjalan dengan sukses dan lancar sebagaimana harapan kita bersama,” ujar Ucok Ridin.

Tak lupa, Ucok Ridin mengapresiasi para sponsor yang mendukung pelaksanaan acar bakti sosial tersebut.

“Kami juga sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor dan yang memberikan baik bantuan moril dan material semoga kedepannya kerjasama lebih dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *