Puslitbang Polri Supervisi ke Polres Toba, Indek Kinerja Diangka 8.76

TOBA – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri bertandang ke Polres Toba guna melaksanakan penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri yang bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Senin (14/2/2022).

Sejumlah pejabat utama Polres Toba dan personel dari satuan fungsi menghadiri pertemuan bersama degan beberapa tokoh masyarakat (Tomas).

Kapolres Toba, melalui Kabag Ren Polres Toba, Kompol Shahnur Siregar mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Kasi Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir mengatakan bahwa tim Puslitbang Polri datang ke Polres Toba dalam rangka melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah hukum Polres Toba dan jajaran.

“Tram penelitian dipimpin dan diketuai oleh Kombes Pol Azis Saputra dan anggota Prof Dr Dwi Purwoko dari konsultan BRIN dan Bripda Ikhwan Abdillah,” sebut Bungaran Samosir.

Lebih lanjut, kata Bungaran, bahwa Kombes Pol Azis Saputra dalam paparan dan arahannya menjelaskan maksud dan tujuan dari penelitian tersebut yaitu untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Samapta.

Dalam daftar indek kinerja Polres Toba dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Toba masuk dalam angka 8.76 dan angka itu diharapkan dapat lebih ditingkatkan di masa akan datang.

Kata Bungaran, diselenggarakannya kegiatan penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di jajaran Polres Toba, pihaknya berharap dapat menjadi tolak ukur untuk kedepan dalam memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Toba. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *