Pererat Silaturahmi, Kalapas P.sidimpuan Buka Turnamen Sepak Bola U-13

P.sidimpuan: Guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut membuka turnamen sepak Bola U13 bersama warga setempat, Jum’at (22/09/23).

Kalapas Kelas IIB P.sidimpuan, Japaham Sinaga,SH didampingi KPLP Jomboy,SH mengimbau kepada peserta agar berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Turnamen ini merupakan bentuk perhatian dari para tokoh-tokoh atau penatua Desa kepada anak agar tetap melakukan kegiatan yang positif.

Selain itu, jug terhindar dari hal-hal negatif sekaligus menciptakan rasa cinta kepada tanah air secara khusus Desa Salambue dan Purba Tua,” imbaunya pada pembukaan turnamen sepak bola U13 itu.

Kepala Desa Purba Tua Yusuf Waruwu dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada Kalapas atas perhatian dan kontribusinya kepada Desa Purba Tua dan Kepala Desa.

“Saya sebagai Kepala Desa Purba Tua mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas dan Jajaran atas perhatiannya kepada Desa Purba Tua dan Salambue.

Semoga Lapas Kelas IIB P.sidimpuan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga sinergi yang baik antara Lapas dan Desa ini dapat terus terjalin dikemudian hari,” ungkapnya.

Diketahui, turnamen ini di inisiasi oleh Pemuda Desa Purba Tua dan Salambue bersama-sama dengan Lapas Kelas IIB P.sidimpuan yang diikuti 12 Tim yang dibagi kedalam 04 ( Empat ) Pot dimana didalam satu Pot diisi tiga Tim. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *