Bupati Tapsel Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Ka UPT Puskesmas dan Kepsek SD/SMP

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melantik pejabat administrator, pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Kepsek SD dan SMP di lingkungan Pemkab Tapsel di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jumat (22/9).

Dikatakan Dolly, mutasi pejabat pada setiap instansi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping itu mutasi juga dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier pegawai negeri sipil, hal ini tentu sudah mendapat masukan dan saran dari badan pertimbangan dan kepangkatan (BAPERJAKAT),” ungkap Dolly.

Dolly menambahkan, saat ini Pemkab Tapsel sudah memasuki penghujung tri wulan III dan sebentar lagi akan memasuki tri wulan IV, Dolly menekankan kepada yang dilantik untuk membantu tugas-tugas pimpinan dimanapun bertugas, yang mana nantinya serapan anggaran dapat dimaksimalkan.

“Saya minta kepada yang dilantik segera melakukan koordinasi dan bersinergi kepada pihak atasan saudara, agar pembangunan Tapsel sesuai visi misinya yaitu, Tapsel yang lebih maju, berdasarkan SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta SDA Tapsel yang produktif dan lestari,” tutup Dolly.

Adapun Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Tapsel yang dilantik diantaranya, Iwan Hidayat Siregar sebagai Kabag Organisasi pada Setdakab Tapsel, Arwan Siregar sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Tuti Amriani sebagai Sekretaris Dinas PP&KB, Royhan Al Amin Siregar sebagai Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan Dinas PP&KB.

Kemudian Ali Imran sebagai Kabid Perumahan Dinas Perkim, Andi Selowohono sebagai Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas DPMTSP, Risky Gustony sebagai Kabid Pengadaan dan Pengembangan Informasi Pegawai BKD, Jumroddin Nasution sebagai Kabid Ketransmigrasian Dinas Ketenagakerjaan dan Hamonangan Ritonga sebagai Sekcam Kecamatan Marancar.

Selanjutnya, ABD Manahan Hamonangan sebagai Lurah Parau Sorat di Sipirok, Sabar sebagai Lurah Muara Ampolu di Muara Batang Toru, Berlin sebagai Lurah Bunga Bondar di Sipirok, Norton Adi Saputra sebagai Kasi Pendapatan pada Kantor Camat Arse, Angga sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kominfo.

Dan Aminullah Jasfan Pohan sebagai Kasi Pendidik dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan, Alim Atmadi Sitompul sebagai Kasubbid Logistik BPBD, Muhammad Fadhil sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Muara Batang Toru, Ermadani sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Marancar.

Bahari Harahap sebagai Kasubbag Keuangan pada Satpol PP, Ahmad Faisal sebagai Kepala UPT Persampahan pada Dinas LHK, Surianto sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sipirok, Mastiur Pane sebagau Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Camat Sipirok.

Selanjutnya Rostina Siregar sebagai Kepala UPT Puskesmas Biru Kecamatan Aek Bilah. Untuk Kepala Sekolah SMP yakni, Nurhamidah Lubis sebagai Kepsek SMPN 2 Batang Toru, dan Junaini Lubis sebagai Kepsek SMPN 2 Tano Tombangan Angkola.

Sementara yang dilantik menjadi Kepsek SD diantaranya, Roslia Tumanggor sebagai Kepsek SDN 100203 Sihuik-Huik di Angkola Selatan, Darman Harahap sebagai Kepsek SDN 100116 Sigumuru di Angkola Barat, Yusni Yanti Hasibuan sebagai Kepsek SDN 100110 Sihuom di Angkola Barat, Oni Marbun sebagai Kepsek SDN 100220 Simaronop di Angkola Selatan, Nurhamima Harahap sebagai Kepsek SDN 100217 Sironcitan di Angkola Selatan.

Selanjutnya, Nazaruddin Hasibuan sebagai Kepsek SDN 101106 Siunjam di Sayurmatinggi, Ernawati Hutasuhut sebagai Kepsek SDN 101213 Baringin di Sipirok, dan Anita Aulia Siregar sebagai Kepsek SDN 101242 Aek Latong di Sipirok. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *