Karutan Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut Briefing Petugas Dapur

TANJUNG PURA – Karutan Tanjung Pura, Rian Firmansyah berikan pengarahan (Briefing) petugas Dapur Rutan, Kamis (13/1/2022).

Tujuan Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menambah kedisiplinan petugas dapur mengenai SOP kegiatan yang berlaku di dapur Rutan Tanjung pura.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk peningkatan kualitas penyajian makanan bagi WBP Rutan Tanjung Pura.

Karutan Rian Firmansyah, melalui kasubsi Pelayanan Tahanan Iriadi memberi arahan kepada petugas dapur, agar meningkatan kebersihan didapur, meningkatan kualitas penyajian makanan serta melakukan diskusi terkait kendala yang dihadapi didapur.

Karutan mengatakan, bahwa penyediaan makanan merupakan salah satu hak dasar WBP yang wajib diberikan secara maksimal oleh Negara yang dalam hal ini dilakukan oleh Rutan Tanjung pura.

“Penyediaan makanan merupakan salah satu hak dasar WBP yang wajib diberikan secara maksimal oleh Negara yang dalam hal ini dilakukan oleh Rutan Tanjung pura,” ujarnya.

Disamping itu, Rian mengatakan kualitas makanan yang baik juga akan berdampak positif pada kondisi kesehatan warga binaan, apalagi terpenuhinya kebutuhan nutrisi akan sangat membantu kita dalam situasi pandemi seperti saat ini.

“Kualitas makanan yang baik juga akan berdampak positif pada kondisi kesehatan warga binaan, apalagi terpenuhinya kebutuhan nutrisi akan sangat membantu kita dalam situasi pandemi seperti saat ini,” urainya. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *