Kepala Rutan Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut Silaturahmi ke Polres Langkat

LANGKAT – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Tanjung Pura Rian Firmansyah A.Md.IP.,SH MH bersama Kalapas Pemuda Langkat berkunjung ke Polres Langkat, di Stabat, Kamis(13/01/2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas menyambut hangat kedatangan Karutan Tanjung Pura beserta jajarannya yang bersilaturahmi di ruangan Kapolres,

Dalam kunjungannya, Rian mengatakan, selama ini hubungan Rutan Tanjung Pura dengan Polres Langkat sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, mensukseskan program Vaksinasi dalam penanganan Covid-19, Rutan Tanjung Pura dan Polres selama ini telah bekerja sama untuk mensukseskan program tersebut.

Karutan Rian Firmansyah berharap dengan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini dapat dipelihara dan dijaga dengan baik.

“Sehingga dapat mewujudkan sinergitas yang aktif antar instansi,” katanya.

Karutan Tanjung Pura Rian Firmansyah juga mengatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai ajang perkenalan selaku Karutan Tanjung Pura baru.

“Dengan adanya silahturahmi dan koordinasi yang baik antara Pemasyarakatan dan Polri, kami harapkan kita bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Di tahun 2021 Polres langkat telah melaksanakan program Vaksinasi kepada warga binaan yang belum vaksin di Rutan Tanjung Pura.

Dalam pertemuan kali ini Karutan dan Kapolres juga membahas tentang titik sambang, Rutan Tanjung Pura adalah salah satu objek vital di wilayah langkat sehingga menjadi titik sambang Polres Langkat.(Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *