Kadiv ADM Kanwil Kemenkumham Sumut Terkesima Kondisi Rutan Tanjung Pura

TANJUNG PURA – Rudi Hartono selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara berkunjung ke Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Pura, Sabtu (12/3/2022).

Dalam kunjungannya kali ini guna mempererat silaturahmi sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumut yang baru dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan Rudi Hartono ke Rutan Tanjung Pura disambut hangat oleh Karutan Rian Firmansyah dan Kepala KPR beserta jajaran. Diawal Rudi mengecek situasi blok hunian warga binaan.

Disela-sela kontrol blok hunian andangan Rudi tertuju kepada fasilitas “Air Bersih Siap Minum Gratis” yang diberikan untuk warga binaan Rutan Tanjung Pura.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya memberikan pelayanan prima kami Rutan Tanjung Pura Kepada warga binaan,” ujar Karutan bangga.

Olehnya, Rudi mengapresiasi semangat petugas dalam upaya memberikan pelayanan yang prima bagi warga binaan, dan mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan yang sudah berlangsung.

Usai berkeliling blok hunian, Rudi Hartono dan jajaran menuju pendopo Rutan Tanjung Pura untuk berbincang santai bersama Karutan.

Tak terhenti disitu, pandangan Rudi Hartono lagi-lagi tertuju kepada meja hiasan pot bunga dan kursi yang diduduki di areal pendopo.

“Ini juga merupakan hasil karya warga binaan Rutan Tanjung Pura Pak dan masih banyak lagi hasil karya warga binaan yang lain pak,” ucap Karutan Tanjung Pura.

Rudi Hartono bersama ibu pun terkesima dan pandangan ibu Kadivmin tertuju pada hiasan bunga yang ada di depan pandangannya itu.

Kegiatan Kadivmin pun diakhiri dengan penguatan kepada karutan dan jajaran Rutan Tanjung Pura di pendopo siang hari itu. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *