Muscab Forki Tapsel Tetapkan Haris Yuni Tambunan Jadi Ketua Umum Periode 2022-2027

TAPSEL – Usai musyawarah mufakat bersama, Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Tapanuli Selatan akhirnya resmi memiliki nahkoda baru.

Penetapan anggota DPRD Tapsel Komisi B Fraksi Hanura ini bersepakat mengangkat secara aklamasi.

Haris Yani Tambunan, ditunjuk sebagai Ketua Umum Forki Tapsel periode 2022-2027 yang di gelar di Aula SMKN 2 Padang Sidempuan, ditulis Sabtu (12/3/2022).

Wakil Sekretaris Forki Sumut, Roy Nainggolan mengapresiasi hal tersebut, mewakili Ketua Forki Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengcab Forki Kabupaten Tapanuli Selatan.

Roy juga memberikan ucapan terima kasih kepada 6 perguruan karate yang hadir dari 12 karate dan juga panitia penyelenggara, serta teman-teman media yang telah membantu sehingga Musyawarah Cabang (Muscab) Forki Tapsel dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Dengan terpilihnya Ketua Forki Tapsel, Roy berharap, agar pengurus cabang Forki Tapsel bisa bersinergi dengan Forkopimda setempat. Ia juga menyampaikan, menjawab dan akan membuat berita acara untuk mengetahui informasi Pengcab di Tapsel.

“Pemilihan Ketua Forki Kabupaten Tapsel ini, Forki Sumut tidak ada intervensi,” tegasnya.

Untuk Ketua yang terpilih, pesan Roy, harus bisa sebagai panutan dan pengayom, sinergikan sistem pembinaan secara integral dari Pemkab dengan membangun kemitraan bersama pemerintah.

Sementara itu, Ketua Forki Tapsel terpilih, Haris Yani Tambunan menyatakan bahwa penunjukan dirinya tersebut merupakan suatu amanah dan kehormatan.

“Kedepanya kita perbaiki yang mana program yang tidak baik kita perbaiki kedepan. kami akan siap bersama-sama dengan teman keguruan karate ini kedepan bisa melahirkan adik-adik berprestasi untuk mewakili Sumut dan perwakilan indonesia,” janjinya.

Haris berharap, Pencab ini bergairah kembali. Mungkin selama ini ada riak-riak di Forki Kabupaten Tapsel ini, tidak ada lagi kita bersama kompak.

“Mulai ke depan kami berperan kerja bersama teman-teman untuk bisa membuat program jangka pendek dan jangka panjang,” tandasnya.

Turut hadir, Bidang Organisasi Forki Sumut Rawi Kresna, Kordinator Sekretariat Forki Sumut Ananda Muhammad Zikri, Anggota DPRD Tapsel, mewakili Kepala Dinas Pariwisata, para pengurus Forki Tapsel dan perguruan Karate Tapsel. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *