Bupati Karo Sambangi Perusahaan Bunga Krisan

KARO – Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang mengunjungi perusahaan Ekspor Indonesia, Pelindo Multi Terminal Bea Cukai di Belawan.Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kerjasama perusahaan eksportir Bunga Krisan dengan PT. Tamora Stekindo yang berada di Merek Kabupaten Karo.

Hal itu di sampaikan Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang diwakilkan oleh Kabag Prokominfo Setdakab Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP kepada wartawan Jum’at (12/11/2021) di Kabanjahe.

Didukung Camat Merek, Bartolomeus Barus, Bupati Karo mengunjungi perusahaan Ekspor Indonesia, Pelindo Multi Terminal Bea Cukai di Belawan.

Bahwa kunjungan tersebut untuk mendorong percepatan Ekspor Komoditi dari Sumatera Utara. Terdiri dari gabungan gabungan DPD Perusahaan eksportir Bunga Krisan yang kini sedang mengerjakan pekerjaan di Merek Kabupaten Karo.

Kabag Prokominfo Setdakab Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mendorong percepatan ekspor komoditas dari Sumatera Utara.

“Bupati Karo Cory S Sebayang bersama pengurus DPD Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia, Pelindo Multi Terminal, Kantor Bea Cukai Belawan, Balai Karantina Belawan melakukan kunjungan kerja ke perusahaan eksportir bunga krisan PT. Tamora Stekindo yang di Merek, Kabupaten Karo,” ungkap Leo menyampaikan pesan Bupati. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *