Bupati Karo Apresiasi Sakina Raih Juara 3 di Ajang Global Internasional

KARO – Grand Final Miss Global Internasional Sumatera Utara tahun 2021 digelar di Hotel Grand Mercure, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara tersebut, Richelle Febrionne dari Kota Medan meraih sebagai pemenang pertama, Dhia Rizky Nasution sebagai pemenang kedua dan Perwakilan dari Kabupaten Karo Sakina Br Ginting mendapatkan juara ketiga.
Sakina Br Ginting merupakan delegasi Kabupaten Karo yang sebelumnya terpilih menjadi Miss Global Teen Karo. Meskipun hanya berada diperingkat tiga, Putri kelahiran 2005 ini sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh tim yang udah Mendoakan, Mensuport terus agar kedepan bisa berkembang dan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara, Amsalta Sinuhaji sebagai tim pendamping kepada sejumlah awak media, Jumat (12/11/2021) merasa bangga terhadap anak didik nya, dimana Sakina masih seumur jagung terjun kedunia model, tetapi sudah bisa meraih prestasi di Sumatera Utara.

“Ini anak masih mentah sih sebenarnya, tapi kita hubungkan ke orang orang yang lebih kompeten untuk tempat belajar, hasilnya cukup memuaskan. Kita akan kawal dan dukung terus hingga sukses. Untuk itu, saya, tim Sakina memohon Doa dan dukungan masyarakat Karo khususnya, “tutur Amsalta Sinuhaji.

Sakina Br Ginting juga didukung oleh Ayu Andira Br Ginting dari Fashion Designer, Muda Taneh Karo Laris Sinuraya, Hardilies Bangun sebagai Photographer, Iin Castelo Br Ginting dan Lias Dem Kerina Br Ginting sebagai pelatih.

“Ya, semua pihak mengambil bagian, termasuk, Pemerintah Kabupaten Karo melalui Ibu Bupati Karo Cory S Sebayang,” ujarnya.
Lanjut Amsalta, Bupati tetap terus memantau perkembangan latihan Sakina, dan Bupati telpon saya dan memgucapkan selamat atas meraih Prestasi juara 3, jangan putus semangat tetap terus berlatih sembari Bupati mengundang langsung Sakina ke kantornya.

Turut hadir dalam ajang Miss Global Internasional Sumatera Utara tersebut seperti Ketua TP PKK Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mahari, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution dan undangan lainnya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *