Antisipasi Kasus Geng Pelajar Terulang, Kapolrestabes Medan Minta Peran Pengawasan Orang Tua

MEDANKapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan agar para pelajar yang terlibat geng motor menyimpang, dan sempat viral di Media Sosial (Medsos) di Jalan Gagak Hitam jangan mengulangi hal tersebut.

“Jangan lagi melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat. Jika terulang lagi pasti ada sanksi yang lebih berat lagi,” ujar Kombes Valentino, Selasa (1/11/2022) di Mapolsek Sunggal.

Valentino juga berharap peran pengawasan orang tua dalam mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah.

“Kepada orangtua yang hadir, saya mengimbau agar selalu mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. Pastikan anak-anak kita ini tiba di sekolah dan saat pulang pastikan anak sudah berada di rumah,” imbau Valentino.

Terlihat, para orang tua pelajar yang terlibat aksi geng motor dan menyimpang hadir di Mapolsek Sunggal.

Selanjutnya, Valentino menyuruh para pelajar yang terlibat dalam aksi geng motor menyimpang meminta maaf pada orang tua mereka.

Seperti diketahui, aksi geng motor terjadi pada Jumat (21/10/2022) dimana dua (2) anak geng motor merampas sepedamotor di Jalan Gagak Hitam saat melintas kawasan tersebut.

Bahkan, aksi nekat para pelaku yang menggunakan senjata tajam itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial (medsos).(jns/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *