Jaga Kesehatan Jelang Ramadhan, Kalapas Psp Ajak Jajaranya Jalan Santai

P.Sidimpuan|Jelajahnews.id- Kalapas Kelas llB Padangsidimpuan (Psp) Kanwil Kemenkumham Sumut mengajak jajaranya jalan santai guna menjaga kebugaran dan kesehatan dalam menyambut bulan ramadhan 1445 H tahun 2024.

Jalan santai tersebut diawali apel bersama lalu dilanjutkan jalan santai menuju perkantoran Kota P.Sidimpuan dan diakhiri kembali ke area Lapas Kelas IIB P.Sidimpuan, Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan ini sebelumnya merupakan kegiatan rutin di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan yang dilaksanakan setiap bulannya, dimana pegawai antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut

Kepala Lapas P.Sidimpuan Japahan Sinaga mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan para pegawai dari rutinitas kegiatannya serta mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa nantinya.

Japaham menyebutkan, bahwa kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan bulan sebelumnya, dimana Jalan Santai pada kesempatan ini berdekatan dengan datangnya bulan suci ramadhan.

“Jalan santai kali ini berbeda dengan jalan santai yang sebelumnya, dimana kita melaksanakan jalan santai ini pada saat ini bertujuan juga agar kita tetap dalam keadaan sehat dan bugar pada saat pelaksanaan puasa pada minggu yang akan datang”, ungkapnya.

Diakhiri kegiatan jalam Santai, Kalapas Kelas IIB P.Sidimpuan beserta seluruh jajarannya kemudian melakukan Coffee Morning bersama dengan penuh keakraban dan kehangatan. (JN- Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *