21 Runggun GBKP Klasis Siantar Doakan Dr Badikenita Sitepu Kembali Jadi DPD RI 2024

Politik2 views

SIANTARGBKP se Klasis Pematang Siantar menggelar Ramah Tamah Penetua dan diaken beserta nora dan naras, sekaligus Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP Tahun 2024, di Wisma Tama Pematang Siantar, Sabtu (20/1/2024).

Acara tersebut dihadiri 21 Runggun GBKP se Klasis Pematang Siantar, dengan slogan “Berkarya dan berguna untuk orang lain”, dan dihadiri Sekum Moderamen GBKP Pdt Yunus Bangun Mth.

Pada acara itu, anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara, Dr Badikenita Sitepu SE. SH M.Si hadir sebagai undangan.

Pada kesempatan tersebut, perempuan satu-satunya Calon DPD RI nomor urut 4 Dapil Sumut pada Pemilu 2024 itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas undangan yang diberikan.

“Saya juga berterima kasih atas apresiasi berupa doa dan dukungan yang diberikan, kiranya saya dapat kembali duduk sebagai anggota DPD RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang,” ucap Doktor termuda ilmu ekonomi dan bisnis Universitas Indonesia (UI) Tahun 2013 itu.

Ketua Umum DPP PIKI (Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia) itu mengajak seluruh 21 Runggun GBKP untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan tidak lupa menggunakan hak suaranya mencoplos Calon DPD RI Dr Badikenita Sitepu SE SH.M.Si pada kertas suara warna merah.

Terlihat 600 peserta yang hadir, sepakat mendukung dan mendoakan Dr.Badikenita Br Sitepu yang merupakan istri Anggara Soaduon Simanjuntak itu.

Acara juga dihiasi dengan tarian khas adat Karo, dan sontak peserta yang hadir memberikan tepuk tangan, ketika Dr Badikenita Sitepu ikut menari dengan para penari.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *