188 ASN Dilantik dan Diambil Sumpah, Ini Harapan Bupati Toba

TOBA – Dihadapan pemuka agama Bupati Toba Poltak Sitorus melantik serta mengambil sumpah 188 orang PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas yang dilaksanakan di Balai Data Lantai IV kantor Bupati, Jumat (11/2/2022).

Demi menjaga protokol kesehatan, sebagian ASN dilantik secara virtual di instansi masing-masing dan hanya 32 orang yang dilantik secara langsung.

Usai dilantik Bupati dan beberapa perwakilan pimpinan OPD melakukam penandatanganan Fakta Integritas.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat dan berbahagia kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap segera menyesuaikan diri serta melaksanakan tugas di instansi masing-masing.

Bupati berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaannya.

“Apapun bidang keahlian saudara, saya harap pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Toba,” harapnya.

Bupati mengajak pejabat yang dilantik agar tetap menjaga kebersamaan, menjalin koordinasi, komunikasi antar individu dan antar instansi sehingga tercipta sinkronisasi, harmonisasi, sinergi dan menciptakan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan akurat.

Selanjutnya, untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, Bupati berharap agar para pejabat terbuka terhadap kritik dan perubahan yang konstruktif.

“Peka terhadap tuntutan masyarakat, mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga jati diri sebagai ASN yang sejati,” pintanya.

Akhir sambutannya, Bupati mengingatkan bahwa pihaknya akan selalu memantau, mencatat, dan mengevaluasi kinerja pejabat yang baru dilantik.

“Hasil evaluasi ini tentu bakal menjadi catatan tersendiri, dan bahan pertimbangan dalam perjalanan karir saudara berikutnya,” ujar mengingatkan.

Turut hadir Ny Rita Marlina Poltak Sitorus, beberapa isteri/keluarga pejabat yang dilantik, rohaniawan dan undangan lainnya. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *