Wali Kota Sidempuan Lepas Jalan Santai Peringatan Satu Abad NU

SIDEMPUAN– Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara berlangsung meriah di pusat kota Padang Sidempuan, Sabtu (11/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut, ribuan warga Padang Sidempuan menikmati perayaan itu dengan mengikuti kegiatan jalan sehat dengan memakai sarung atau sarungan.

Amatan awak media, jalan sehat sarungan itu di ikuti ribuan peserta dari kalangan pelajar hingga dewasa. Seluruh peserta tampil dengan mengenakan sarung sebagai dress code acara.

Mereka mengikuti jalan sehat sarungan untuk memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama dengan rute dari Pos Polisi Pusat Kota Padang Sidempuan, Jalan Pangeran Diponegoro , Jalan Serma Lian Kosong dan kembali ke Pos Polisi Pusat Kota.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM yang berhadir sekaligus melepas jalan santai mengucapkan “Selamat Satu Abad Nahdatul Ulama (NU)”.

“NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia memiliki sejarah panjang, di usia 1 abad ini NU tetap semangat dan konsisten dalam membela ke Bhinneka Tunggal Ika”, ujarnya.

Hadir pada jalan sehat 1 abad NU Padang Sidempuan Wakil Walikota Ir.Arwin Siregar MM, Kapolrea Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, Kasat Pol PP Padang Sidempuan Zulkifli Lubis,SH serta lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *