Wakil Bupati Karo Pimpin Upacara Pelantikan Gugus Depan SMP 3 Kabanjahe

KAROWakil Bupati Karo, Theopilus Ginting selaku ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Karo menjadi pembina sekaligus melantik Gugus Depan Gerakan Pramuka SMP 3 Kabanjahe, bertempat di Lapangan Sekolah, Kamis (13/10/2022).

Turut mendampingi Sekretaris Jikonia Barus Spd, sebagai ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan Dra.Julia Damaris Bukit Mpd, Wakil Ketua, Petrus Sebayang SPd, Sar Mauli Siregar SPd, Sekretaris, Elbina Theresia Br Sihaloho SPd, Pembina Putra, Junior Tarigan SPd, Silverter Ginting SPd, Pembina Putri, Duty Anari Br Sitepu SPd.

Sementara anggota yang terpilih diantaranya,Irama Sembiring ,Tertiana Br Barus SPd, Herneli Br Ginting SPd, Jernita Manif SPd, Elysarani Br Tarigan SPd.

Dalam amanatnya Ka Kwarcab menyampaikan, ini kali pertama saya hadir di tengah – tengah kakak – kakak dan adik – adik, dalam pelantikan gugus depan di tingkat penggalang, dan besar harapan saya setelah dilantik kakak- kakak harus memiliki program kerja, sesuai dengan Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga dalam gerakan Pramuka sesuai dengan poksi dan jabatan dalam kepengurusan. Binalah adik – adik dengan benar, mendidik, kreatif, katanya sembari menandatangani SK masing – masing pengurus.

Senada dengan Ka Kwarcab kakak Sekretaris Jikonia Barus juga mengatakan agar para peserta selalu melakukan hal-hal yang positif.

“Membiasakan yang benar dan jangan membenarkan yang biasa,” ujar. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *