Wakil Bupati Karo Hadiri Pembukaan Lomba Tingkat 2 Kwartir Ranting Kabanjahe

KARO – Wakil Bupati, Theopilus Ginting yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karo menghadiri pembukaan Lomba Tingkat 2 Kwartir Kabanjahe, bertempat di Lapangan SMP 4 Kabanjahe, Sabtu (12/11/2022).

Acara yang dibuka oleh Camat Kabanjahe Sanusi Bardena Sembiring S.Stp, MA selaku ketua Majelis Pembimbing Ranting Kabanjahe, berlangsung hikmat.

Dalam sambutannya Ka Mabiran mengatakan, lomba tingkat 2 ini merupakan pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perlombaan yang dilaksanakan berjenjang dari tingkat I – V , adapun sasaran yang ingin di capai adalah penentuan prestasi sesuai tingkatan, pemaksimalan kemampuan mental fisik & pengetahuan. “Peserta juga akan mendapatkan tambahan pengalaman, keterampilan, persahabatan, kedisiplinan, tanggung jawab, dan penghayatan Satya & Dharma Pramuka,” ujarnya.

Terlihat Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo didampingi Sekretaris, Jikonia Barus SPd disambut tuan rumah Hadamean Lumbangaul SPd, Danramil 03 yang diwakili, Serda Meswanto.

Senada dengan Ka Mabiran, Theopilus Ginting ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo menyampaikan, pesan kepada adik – adik agar seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh – sungguh, tidak meninggalkan kegembiraan dan kreativitas. “Gunakan waktu karena waktu sangat berharga,” pesannya.

Beliau juga menghimbau agar panitia melaksanakan kegiatan dengan sebaik – sebaiknya dan juri benar – benar menjunjung tinggi sportifitas dalam penilaian lomba, pungkasnya dihadapan awak media.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *