Usai Nabrak Tiang Pembatas, L-300 Terjun ke Jurang, 1 Tewas 2 Luka Serius

SIDEMPUAN – Abdul Latif, tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Alboin Hutabarat Desa Sibatu, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Padang Sidempuan, Selasa (15/2/2022) dini hari.

Abdul Latif warga Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan itu meninggal akibat mengalami luka robek di pipi kanan, bagian leher, bagian dahi kanan, lengan bawah kanan dan siku kiri.

Kecelakaan tunggal itu dialami satu unit mobil bak terbuka Mitsubishi L-300 nopol BA 8040 XY disupiri M Yunus dengan membawa 2 orang penumpang yakni Abdul Latif (tewas) dan Muhrodin.

Sedangkan M Yunus dan Muhrodin mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan di RSUD Padang Sidempuan.

Informasi diperoleh, pada saat kejadian kondisi di sekitar lokasi sedang cuaca gerimis, saat itu mobil dikemudikan M Yunus warga Desa Simarpinggang, Kecamatan Angkola Selatan.

Kemudian, mobil bak terbuka itu datang dari arah pusat Kota Padang Sidempuan menuju Desa Simarpinggan.

Persis di tikungan dekat Masjid Istiqomah, tiba-tiba mobil mereka kehilangan kendali dan menabrak tiang pembatas hingga terjun bebas ke dalam jurang.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan, melalui Kanit Laka Ipda Endi Tarigan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kece lakaan tunggal tersebut.

Endi menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP dan mengecek keadaan para korban. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *