Ngeri! Mobil Box Colt Diesel Vs Dump Truck Ringsek, Sopir Patah Kaki dan Luka Berat

TAPSEL| Jelajahnews.id- Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobil Truck bermuatan pasir dean Mobil Box Colt diesel bermuatan logistik, akibatnya mobil ringsek dan salah satu Sopir mengalami patah kaki dan luka berat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sibolga – Padangsidimpuan km 23,5 Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatra Utara pada, Senin (25/03/2024) Pukul 07.30 WIB

Kecelakaan tersebut bermula saat Sopir Mobil Box Logistik bernopol BK 8280 GA dikemudikan M. Arif Daulay diduga tertidur lalu mengambil jalan yang berlawanan sehingga mobil Dump Truck bermuatan pasir bernopol BB 9587 LF melaju dari arah Pinangsori menuju Sibolga yang di kemudikan Juniarman Talambanua.

“Mobil Barang yang melaju dari arah Sibolga menuju Sidempuan mengambil jalan terlalu ke arah kanan sehingga truk bermuatan pasir langsung menghantam depan mobil box itu,” ungkap seorang warga Pinang Sori.

Personil Polres Tapteng yakni Bripka Dedi Sitompul membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa kejadian ini sudah di tangani KOB Lantas Polres Tapteng.

“Korban, yaitu pengemudi Mobil Barang saat ini di bawa ke RSU Pandan, dia mengalami luka parah pada bagian Kaki kanan sedangkan kondisi kendaraan dum truk saat ini mengalami rusak pada sisi kanan, dan pada mobil barang, bagian depannya termasuk tempat duduk sopir rusak parah,” ujar Dedi.

Bripka Dedi juga mengungkapkan bahwa mobil barang yang ringsek di bagian depannya sudah di Evakuasi dari jalan dibawa ke Markas Polisi Polsek Pinangsori.

“Mobil nya sudah kita tarik dan kita amankan di Polsek Pinangsori,” ungkapnya mengakhiri. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *