Geger, Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di Depan Warung Batunadua

P.Sidimpuan– Sesosok bayi perempuan ditemukan seorang warga Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Jae di depan warung saat hendak berangkat ke Masjid, Jumat (29/3/2024).

“Saya mau ambil wudhu, tiba-tiba ada suara tangisan bayi dari depan warung. Saya berlari ke depan dan melihat ada bayi yang terbungkus kain panjang,” sebut Adi kepada awak media.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sekira pukul 05.00 Wib pagi, ia saat itu berangkat ke Masjid untuk melaksanakan salat. Tiba-tiba, mendengar tangisan bayi yang berasal dari depan warung, secara spontan ia berlari mengikuti arah tangisan bayi dan terkejut melihat seorang bayi perempuan yang terbungkus dengan kain panjang.

Selanjutnya, ia pung langsung melaporkan bayi yang ditemukannya ke pemerintah setempat dan menceritakan kronologi penemuan bayi tersebut. Kemudian, bayi berjenis perempuan itu langsung dibawa ke RSUD Padangsidimpuan.

“Setelah warga berdatangan, bayi yang ditemukan itu langsung di bawa ke RSUD Padangsidimpuan,” ucap Adi.

Sebelumnya, bayi yang masih terlihat merah, tali pusar dan ari-ari menempel di bagian perut diduga kuat belum lama dilahirkan. Selain itu, di dalam bungkusan kain bayi tersebut juga ditemukan baju dan jilbab.

“Selain bayi, juga ditemukan baju dan jilbab di bungkusan itu,” ungkapnya Adi mengakhiri. (JN- Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *