Usai Dilantik, Ketua MPC PP Minta Jangan Vakum, Buat Program Kerja

P.SIDIMPUAN – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Padangsidimpuan (PSP), Fahdrihansyah Siregar hadiri menyaksikan pelantikan pengurus Ranting PP Kelurahan Wek lV, Kecamatan PSP Utara yang digelar di Jalan Yos Sudarso, Sabtu (8/1/2022) kemarin.

Ketua PAC PSP Utara, Pendi Harahap didampingi Sekretaris Tongku P Hasibuan melantik Ketua terpilih Ahmad Syukur Harahap, Sekretaris Safran Nasution, dan Bendahara Adi Indra Saputra sembari disaksikan Ketua MPC PP Kota PSP Fahdrihansyah Siregar.

Dalam sambutannya, Fahdrihansyah Siregar mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya dalam kurun masa bakti 2021-2023.

“Selamat kepada Ketua Ranting yang baru dilantik yang sama-sama kita lihat prosesinya tadi dan selamat juga untuk seluruh fungsionaris yang sudah dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya,” ujarnya dihadapan seluruh jajaran dan undangan lainnya.

Fahdrihansyah mengatakan bahwa pelantikan tersebut bukan sebuah berbentuk hadiah ataupun penghargaan.

“Ini adalah berupa amanah yang harus diemban selama periodenya. Sama juga kita sebagai manusia yang harus dipertanggung jawabkan apa perbuatan kita nantinya di akhir khayat kita,” tandas Fahdrihansyah.

“Bagi adik-adik yang baru dilantik tadi, saya lihat memang luar biasa, Apalagi acara ini sudah sama-sama malungun (Rindu) untuk menggunakan baju loreng ini, karena selama pandemi ini kita jarang berkumpul,” imbuhnya.

“Jadi, itulah yang saya sampaikan kepada ketua ranting supaya membuat program kerja yang mana bisa mendukung pemerintah ataupun untuk berbuat sama masyarakat di Kelurahaan Wek lV, Kampung Jawa ini, itulah harapan saya,” harapnya.

Ia menyebutkan, selama dua tahun terakhir ini, pihaknya tidak ada kegiatan dikarenakan musibah pandemi melanda dunia ini.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu supaya kita bisa membuat kegiatan PP seperti pelantikan ini. Terus, seperti yang dikatakan sekretaris PAC Utara tadi, Jangan ini hanya serimonial, setelah dilantik tidak ada kegiatan, vakum lagi, vakum lagi, itu yang tidak kita inginkan,” ujar Fahdrihansyah.

Turut hadir, Ketua MPC PP Kota PSP Fahdriansyah Siregar, Ketua MPO PP H Syaipul Jamil Hasibuan, Wakil Ketua MPC PP Ahmad Maulana Harahap, Wakil Ketua MPC PP Armeni Batubara, Sekretaris MPC PP Kota PSP Adi Lubis, Bidang Kerohanian dan Kebudayaan Muhammad Asroi Saputra dan Fungsionaris MPC PP PSP. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *