Tiang Listrik Ditengah Jalan Kampung Teleng Akhirnya Dipindahkan

P.SIDIMPUAN – Tiang listrik pabrik Es yang ada ditengah jalan Prof HM Yamin Kampung Teleng, Kelurahaan Wek lll Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan (PSP) akhirnya dipindahkan setelah diberitakan media bebarapa pekan lalu.

Sebagai respon dari berita tersebut, pihak Pemerintah Kota PSP melalui Camat Padangsidimpuan Utara, Nanda Alfina memberi instruksi kepada Lurah Wek lll, Zulkarnaen Lubis guna mengimbau pemilik aset tiang listrik pabrik Es, agar segera memindahkan tiang listrik tersebut ke pinggir jalan demi keamanan warga.

Sebelumnya, pihak pabrik Es memohon ke masyarakat setempat agar pihaknya diberi waktu seminggu, karena pekerjaan mereka saat itu sedang padat.

Sementara, pihak pabrik Es pun menyebutkan bahwa mereka tidak mau gara-gara aset miliknya hingga memakan korban.

Hasil amatan kru media ini di lokasi, tampak terlihat seorang pekerja tengah mencopot kabel dari tiang lama, dan sebagian melakukan pembongkaran sekaligus pemasangan tiang listrik baru ke pinggir jalan Prof HM Yamin di wilayah Kampung Teleng.

Terkait pemindahan tiang tersebut, Mahmud warga setempat menyambut baik, pasalnya, selama ini tiang lintrik itu cukup menggangu karena berada di tengah jalan dan menjadi menyebabkan kemacetan, juga bisa menimbulkan kecelakaan.

“Memang sudah seharusnya dipindahkan, karena berada di tengah jalan. Jangan sampai ada korban jiwa baru dipindahkan,” pungkasnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *