Sukses Gelar Konferensi VIII PWI Tabagsel, Ketua PWI Sumut Apresiasi Kerja Panitia

SIDEMPUAN – Pelaksanaan Konferensi VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Selatan (Tapsel)-Padang Sidempuan (Tabagsel) berjalan sukses yang digelar di Hotel Mega Permata, pada Rabu (7/6/2023),

Atas kesuksesan acara tersebut, Ketua PWI Sumatera Utara (Sumut), H Farianda Putra Sinik, SE, turut memuji kinerja panitia Konferensi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Panitia Konferensi VIII PWI Tabagsel, karena acara ini berlangsung sukses,” ungkap Farianda saat memberikan sambutan di kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia turut sampaikan harapan, agar kiranya hasil dari Konferensi nantinya dapat memajukan organisasi PWI khususnya di Tabagsel menjadi lebih baik lagi.

Kepada Ketua PWI Tabagsel terpilih, agar kiranya menjalankan roda organisasi ke depan dengan baik.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada Pengurus PWI Tabagsel yang lama di bawah pimpinan Sukri Falah Harahap, karena telah menjalankan organisasi selama 3 tahun dengan baik.

Dan, kami ucapkan selamat kepada Ketua PWI Tabagsel terpilih. Semoga, ke depan PWI Tabagsel lebih baik lagi,” tutur Farianda saat memberi sambutan penutupan.

Sebagai informasi, dalam Konferensi VIII PWI Tabagsel ini, ada dua calon kuat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua PWI Tabagsel. Yakni, Sukri Falah Harahap dan Kodir Pohan.

Dari 21 anggota PWI Tabagsel, yang bisa menyumbangkan suara hanya 15 sebagai anggota biasa atau daftar pemilih tetap (DPT).

Dan dari hasil Konferensi, Kodir Pohan terpilih menjadi Ketua PWI Tabagsel periode 2023-2026. Kodir Pohan meraih 7 suara. Sedangkan, Sukri Falah Harahap meraih 6 suara. Satu suara batal, dan satu suara lagi abstain.

Usai Konferensi, Ketua Sumut, Farianda Putra Sinik, kukuhkan Kepengurusan PWI Tabagsel periode 2023-2026.

Terpisah, Ketua Panitia Konferensi VIII PWI Tabagsel, Julpan Tambunan, ST, melalui Sekretaris, Riswandi, ucapkan selamat kepada Ketua PWI Tabagsel yang telah terpilih.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI yang lama maupun para mitra kerja yang telah berikan suport sehingga Konferensi berlangsung aman, damai, dan lancar.

Kemudian, Riswandy juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, dan jajaran atas bimbingannya terhadap kinerja panitia. Sehingga, Konferensi VIII PWI Tabagsel ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami dari Panitia mohon maaf kepada semua pihak jika ada kekurangan, dalam penyelenggaraan Konferensi ini. Semoga, organisasi PWI Tabagsel ke depan akan lebih baik lagi,” pungkasnya menutup.

Adapun susunan Pengurus Panitia Konferensi VIII PWI Tabagsel yakni, Ketua Julpan Tambunan. Sekretaris, Riswandy. Bendahara, Adiansyah Panjaitan.

Sebelumnya, Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Effendi Nasution, membuka Konferensi tersebut. Dan, Ketua PWI Sumut yang menutup kegiatan tersebut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *