Usai Dilantik Bupati Jadi Pangulu, Edu Sitorus: Siap Jalankan Visi dan Misi Untuk Kemajuan Nagori Bosar Bayu

SIMALUNGUN – Edu Sitorus (38) dilantik menjadi Pangulu ( Kepala Desa) bersama ratusan pangulu periode 2023 – 2029 oleh Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumatera Utara, Rabu (07/06/2023).

Dihadapan pangulu yang dilantik, Bupati mengingatkan bahwa pangulu adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, oleh karena itu, pangulu dituntut dan wajib menguasai data serta potensi daerah.

Sembari Bupati juga meminta agar semua pangulu yang sudah dilantik mampu melaksanakan tertib administrasi, mengelola keuangan nagori yang efisien, efektif, transparan, partisipatif dan akuntabel serta disiplin, profesional dan berperan aktif untuk menyukseskan gerakan Marharoan Bolon.

Hal itu jugalah Edu Sitorus sebagai Pangulu Nagori Bosar Bosar membenarkan apa yang disampaikan Bupati, sebagaimana Visi dan Misi sebelumnya yang akan direalisasikannya untuk perubahan yang lebih baik lagi tercapai kemajuan Nagori Bosar Bayu.

” Kedepannya saya ingin masyarakat Nagori Bosar Bayu memiliki harmonisasi dan hubungan sosial masyarakat, dan hal itu kembali kepada masyarakat Bosar Bayu itu sendiri “, ucap Edu Sitorus.

Selanjutnya, Edu menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Nagori Bosar Bayu yang telah mensukseskan pemilihan pangulu dengan aman dan terkendali.

” Atas dukungan dan pilihan warga Nagori Bosar Bayu terhadap saya menjadi Pangulu. Saya akan mengabdikan diri saya untuk melayani masyarakat dengan menata kembali birokrasi dengan baik untuk terwujudnya administrasi yang prima serta visi maupun misi yang akan kita realisasikan kedepannya,” pungkasnya.( jait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *