Sosok Mayat Ngapung di Sungai Sibargot, Sigumpar Geger

TOBA – Sesosok mayat ditemukan sedang terapung di Sungai Sibargot di Dusun I Desa Situa-tua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Minggu (23/1/2022) pukul 15.00 WIB.

Mayat tersebut belakangan diketahui bernama inisial SPS (50) warga Dusun I Desa Situa-tua Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba.

Istri korban, Taruli Br Tampubolon menerangkan kepada Polisi, bahwa suaminya sudah sering mengeluh sakit pada bagian kepala, dan tekanan darah (tensi) juga sering naik turun (rendah).

Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, melalui Kasi Humas, Iptu Bungaran Samosir saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Kata Bungaran, awalnya Polsek Silaen menerima laporan dari saksi mata bernama Elvis Simangunsong, dia melihat serta menemukan sosok mayat sedang terapung di Sungai Sibargot.

Setelah mengetahui informasi itu, polisi dari Polsek Silaen langsung turun ke TKP untuk melakukan evakuasi dibantu warga sekitar.

Dan setelah terindentifikasi, korban pun dibawa ke ruang Instalasi Pemulasaran Janazah RSUD Porsea untuk keperluan visum.

Keterangan diperoleh polisi di sekitar kejadian mengatakan, Elvis Simangunsong adalah merupakan anak dari korban yang pertama kali menemukan mayat ayahnya terapung di Sungai Sibargot.

“Korban sering mengeluhkan sakit pada bagian kepala dan tensi nya sering turun (rendah),” pungkas Kasi Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir menirukan keterangan istri korban. (SJN/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *