Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kadisnaker Sidempuan Beri Ucapan Selamat

Daerah, Hukrim56 views

SIDEMPUAN – Rizman Khalik Harahap, selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Padang Sidempuan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun kepada Kejaksaan Agung RI, terkhusus Kejari Padang Sidempuan, Kamis (21/7/2022).

“Kami dari Disnaker kota Padang Sidempuan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun,” kata Rizman Khalik Harahap.

Thema ‘Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi’ ini merupakan suatu penegakan hukum yang mengedepankan sisi kemanusian sebagai kepastian hukum dengan tujuan hukum itu sendiri, yakni keadilan di tengah masyarakat melalui Restoratif Justice untuk mencapai ketertiban hukum.

Restorative Justice sudah pernah diterapkan oleh Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan seperti dalam pemberitaan mengenai kasus Laka Lantas. Saat itu dilakukan ekspose (gelar perkara) secara online dalam perkara Laka Lantas tersebut pada Rabu (6/7/2022) lalu.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yang berbahagia ini, semoga keadilan makin mengayomi bagi seluruh warga kota Padang Sidempuan khususnya. Kita siap bersinergi dan bekerjasama dalam membangun kota Padang Sidempuan yang bersinar,” katanya. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *