Jelang Pemilu 2024, Kapolrestabes Ajak Seluruh Masyarakat Ciptakan Medan Kondusif

MEDANKapolrestabes Medan, Kombes Teddy John Sahala Marbun
menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, guna mewujudkan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di Kota Medan dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan Kombes Teddy saat memimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) dan coffe morning bersama pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, di Loby Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Jumat (12/1/2024) pagi.

“Mari kita jaga Kamtibmas, guna mewujudkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan dan sekitarnya,” kata Kombes Teddy.

Menurut Teddy, Tahun 2024 adalah tahun politik. Dimana, pada Bulan Februari 2024 mendatang diadakannya pesta demokrasi pemilihan Presiden dan anggota DPR.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan untuk turun ke lapangan guna menjaga Kamtibmas serta menyerap aspirasi masyarakat, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan,” tandas Teddy.

Terlihat hadir, Wakapolrestabes Medan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Wakapolsek jajaran Polrestabes Medan atau yang mewakili, serta para Pama atau yang mewakili.(jns/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *