Saat Kampanye, Amira Anak SD Dapat Pelukan Anies Buat Tangis Haru Pendukung

TAPSEL| Kampanye akbar Anies Rasyid Baswedan memberikan pelukan dan tandatangan ke seorang bocah perempuan, Amira Dalimunthe membuat tangis haru dari para pendukung.

Moment pelukan kasih sayang terhadap anaknya tergambar usai Anies kampanye di Istana Tunggang Bosar Nagaga Najungal, Desa Janji Mauli, Kecamatan Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). kamis (01/02/2024).

“Semoga kelak Amira jadi peminpin yang hebat,” sebut Amira menirukan perkataan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan ketika awak media menanyakan hal apa yang disampaikan.

Diketahui, Amira seorang anak duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas tiga. Ia datang ke acara tersebut dibawa oleh rombongan keluarganya di Padang Lawas, bernama Nur Ainun.

Kedatangan Amira ke acara kampanye, karena ia ingin melihat dekat langsung ke sang idola, Anies Baswedan. Sebab selama ini, Amira hanya melihat lewat siaran televisi dan media sosial.

Diacara kampanye Anies, warga yang hadir dari berbagai penjuru daerah ini berharap bisa melihat lebih dekat calon presiden yang mereka dukung sebelum pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Slogan “Anis Presiden…Insyaallah” dan “Siap memenangkan Anis Presiden” membuat suasana kampanye akbar itu lebih bergemuruh.

Lontaran kalimat demi kalimat warga kepada Anies dan rombongan menginginkan perubahan yang lebih baik untuk bangsa ini.

Dalam seruan Anies menanyakan para pendukungnya datang dari mana, warga menjawab dari pelosok daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, dari Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng).

Usai orasi politik, Anies Baswedan pun berpamitan kepada para pendukungnya yang hadir dalam acara, dikarenakan ia melanjutkan kampanyenya ke Kota Medan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *