Polres Tapsel Kawal Aksi Unjuk Rasa PP di Kantor DPRD

TAPSEL– Puluhan massa yang tergabung dalam organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) menggelar aksi unjuk rasa dengan mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di depan kantor DPRD Tapsel.

Terlihat dari pengamanan personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara dengan cara humanis. Dari aksi unjuk rasa ratusan kader Pemuda Pancasila tersebut berjalan dengan kondisi lancar dan aman.

Informasi yang dihimpun, untuk pengamanan aksi tersebut, pihak kepolisian menurunkan 85 personil dari seluruh kesatuan yang dipimpin oleh Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap didampingi Kabag Ops, Kompol Abdi Abdullah dan Batalyon C Brimob Sumut sebanyak 3 pleton.

Amatan kru media, personil kepolisian terlihat humanis dalam menjalankan tugasnya. Tak heran, aksi unjuk rasa tersebut berhasil diamankan oleh personil. Salah satunya ketika memediasi agar Ketua DPRD Tapsel mau menjumpai para pendemo.

Bahkan, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abullah, menyempatkan himbaun kepada seluruh kader PP Tapsel yang ikut berunjuk-rasa agar tidak lupa untuk divaksin.

”Kami menghimbau agar seluruh kader PP agar tidak lupa divaksin, sehingga, tetap sehat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,”ungkap Abdi di tengah kerumunan ratusan kader PP .

Sebelumnya diberitakan, ratusan massa yang tergabung dalam organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Tapanuli Selatan (Tapsel) menggeruduk kantor DPRD setempat di Komplek Perkantoran Bupati Tapsel, Senin (29/11/2021) siang. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *