Peduli Generasi Muda, Kapolres PSP dan Forkopimda Dirikan Posko Anti Narkoba

P.SIDIMPUAN – Dalam mewujudkan kepedulian terhadap generasi muda, Polres Padang Sidimpuan (PSP) Jumat Bersih Narkoba dengan mendirikan posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Gang Silayang-layang, Kelurahan Wek lll Kota Padang Sidimpuan.

AKBP Juliani Prihartini mengatakan bahwa kedatangannya bersama jajaran dalam rangka Jumat Bersih Narkoba sekaligus mendirikan posko kampung tangguh anti narkoba.

“Kedatangan kami kesini, selain untuk bertemu masyarakat Kampung Silayang-layang, juga mewujudkan kepedulian terhadap generasi muda sebagai generasi penerus,” ucap Kapolres disela kunjungannya, Jumat (12/11/2021) pagi.

AKBP Juliani berharap dengan pendirian posko “Kampung Tangguh” di Silayang-layang dapat mendongkrak semangat masyarakat dalam mendukung Polres PSP agar proses pengungkapan narkoba nantinya dapat berjalan lebih efektif.

Lantas Ia pun berpesan ke masyarakat agar tak takut ancaman atau indimidasi dari sejumlah kelompok atau oknum yang merasa keberatan dengan pengungkapan peredaran narkoba di kawasan ini.

“Masyarakat diimbau agar jangan sungkan memberi informasi ke ke polisi apabila mengetahui aktivitas perdagangan narkoba di kawasan ini. Siapapun dia akan kita lakukan tindakan tegas,” imbaunya.

Ia menegaskan kepada para pelaku yang terlibat narkoba tidak akan segan-segan untuk menindaknya.

“Saya bersama jajaran personel Polres Padang Sidimpuan tidak akan pernah memberi ampun kepada setiap orang yang melakukan peredaran narkotika jenis apapun,” tegas Kapolres perempuan itu.

Terakhir, Kapolres meminta dukungan ke segenap lapisan tokoh masyarakat di Silayang-layang dan kota Padang Sidimpuan agar jangan ragu untuk ikut membantu penegakan hukum dalam hal pengungkapan peredaran narkoba. Itu dilakukan semata-mata untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Syahril, Forkopimda, para PJU Polres PSP, Kasatpol PP Zulkifli Lubis, Camat Padang Sidimpuan Utara Nanda Elvina, Ketua FKUB H Zulfadli dan personil. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *